Tanpa TV

Sudah hampir dua bulan aku hidup tanpa televisi, ketika ada gerakan matikan TV selama satu hari, aku terpaksa mendukungnya, bukan karena apa, di rumah ada sebuah tv mungil tapi tanpa antena sehingga tidak bisa menangkap siaran tv manapun.
Malas aku mengeluarkan duit buat beli antena, terlalu mahal, sama ongkosnya dengan memasang TV kabel (berlangganan), cuma petugas TV kabel enggan menyambung dengan berbagai dalih dan alasan (atau mungkin karena sudah tidak butuh uang!).
Hari menjadi berlalu dengan cepat...
Senin bertemu Senin lagi,.. Kamis, Jumat, Sabtu, Minggu, dan Senin lagi..
Tapi entah kenapa, aku merasa menjadi lebih tenang... cuma komputerku yang jadi korban, karena dia lah satu-satunya hiburanku... selain istri dan anakku...

Penulis : Dzikri ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Tanpa TV ini dipublish oleh Dzikri pada hari Thursday, January 31, 2013. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 3 komentar: di postingan Tanpa TV
 

3 komentar:

Anonymous said... | 10:16 PM

Congratulations.

The less question you will need to answer:

"What are you doing with your TV?"

Now you can simply say,

"I wish I could do something."

muhammad riza fahlevi said... | 4:29 PM

makasih mas, saya benar-benar tersanjung.

wassalam

m riza fahlevi (fahleviusfa@yahoo.com)

muhammad riza fahlevi said... | 2:28 PM

Makasih Mas Dzikri. ini e mail saya
fahleviusfa@yahoo.com

m riza fahlevi

Post a Comment